Wuenakk..!! Cheater Pubg Mobile 100% No Root

Video is ready, Click Here to View ×


Wuenakk..!! Cheater Pubg Mobile 100% No Root
di video bang codam pakai hp siomay RN5
udah tes di beberapa hp siomay juga..

follow instagram : https://www.instagram.com/bcodam
Channel tele :: https://t.me/BarakCodaM
Bahan² lihat komen

38 Comments on “Wuenakk..!! Cheater Pubg Mobile 100% No Root”

  1. Bang ane punya akun papji .tapi gak pernah pake cit yg itumah. Tapi pas ksni2 kagak bisa dibuka njir. Mental Mulu pas mu masukin akun FB nya. Aplikasi pubg telah berhenti. Sedangkan kalo pake akun yg lain mah masuk. Ini gmna cara ngatasin nya ya. Mohon masukan nya om. Klo maslh baned mh ane juga tau ada notif nya .lah ini mental Mulu .sori brader ane komen nya melenceng .

  2. kok muke lu mirip banget ama andika kangen band sih tapi se jeelek" nya andika dia punya prestasi eh ini udh jelek konten nya cheater MALU AMA UMUR MUKA BOPENG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.